Pabrik Penggilingan Padi di Kelurahan Panjer Kebumen Terbakar, Ternyata Penyebab nya di Luar Dugaan..


TransSulteng -Kebumen-Telah terjadi kebakaran hebat di  salah satu pabrik penggilingan padi di Kampung Panggel, Rt 01 Rw 08,Kelurahan Panjer, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen (18/4/2022). 

Menurut informasi di lapangan Kebakaran tersebut di akibatkan  Pemilik *Turiman* (78)  tersebut membakar werang  dan kemudian sang pemilik Pulang ke rumah, kemudian api membesar dan Merambat ke atap tempat penggilingan padi. 

Awal kebakaran tersebut di ketahui oleh salah satu warga sekira pukul 03:00 wib, Kemudian warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, setelah itu, warga menelpon ke Damkar Mako untuk meminta bantuan. 

Selanjutnya, Api berhasil di padam kan oleh warga dan Tim Damkar Mako dengan mengerahkan Satu Unit Damkar dan Satu Unit Tangki Mako. 

Saat di konfirmasi kepada damkar Kebumen terkait kebakaran tersebut, Damkar tersebut membenarkan adanya peristiwa yang mengakibatkan salah satu pabrik penggilingan padi itu terbakar dan atapnya pun hangus di lalap si jago merah. 

"Ya betul, Atapnya hangus semuanya, " Tuturnya. 

Akibat dari insiden kebakaran tersebut, Satu Pabrik penggilingan padi tersebut rusak parah dan total kerugian di taksir sekitar kurang lebih Lima juta rupiah, pungkasnya

(Jandan)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1