PPI Sulteng Berdikari, Tebar Kebaikan Di Bulan Ramadhan 1443 H

 





TransSulteng-Morowali-Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Suci Ramadhan 1443 H, pengurus Purna Paskibraka Sulawesi Tengah mengadakan kegiatan bertema PPI Sulteng Berdikari Peduli, di Kota Palu, Senin (25/4/2022).

Dalam kegiatan itu, pengurus Purna Paskibraka Sulteng membagikan Parcel Ramadhan dan Idul Fitri untuk para senior Paskibraka yang selama ini telah memberikan kontribusi besar untuk pengembangan karakter kepemimpinan lewat Paskibraka.  

 Ketua PPI Sulawesi Tengah, Mohammad Rachmat Syahrullah mengatakan, parcel Ramadhan dan Idul Fitri tersebut diberikan sebagai wujud cinta serta silaturrahmi sebagai generasi penerus Paskibraka Sulteng. "Kami berikan paket ini kepada 5 kakak pembina Paskibraka yang dianggap sebagai Bapak Paskibraka Sulawesi Tengah, diantaranya kepada keluarga Almarhum Kak Yunus Hamid, Almarhum Kak Gaus L. Raden, Almarhum Kak Damsut, Almarhum Kak S. Latief dan Kak Adnan Ali" jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama PPI Sulteng, dan ditutup dengan acara berbagi makanan sahur di 3 panti asuhan Kota Palu, diantaranya Pantai Asuhan Assalam, Pantai Asuhan Darussalam dan Panti Asuhan Nur Anutapura.irdam /Bams.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1