RATUSAN WARGA ANTRE MINYAK GORENG MURAH DI KODIM 1311/ MOROWALI

 

TransSulteng -Morowali-Meski cuaca panas, warga Bungku bisa tersenyum bahagia mendapatkan minyak goreng curah dengan harga Rp14.000,- per liternya, dan rela mengantre di bulan suci Ramadhan.

 Ratusan warga Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, antusias memadati halaman Kodim 1311/ Morowali kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM) Desa Bahomohoni, untuk mendapatkan minyak goreng.

 Kodim 1311/ Morowali menggelar pasar murah bekerjasama dengan perusahaan sawit PT Astra Agro Lestari (AAL) mensuplai minyak goreng kepada warga Morowali.

 Untuk satu liter minyak goreng dibandroll dengan harga Rp14.000,- dengan ketersediaan sebanyak 10.000 (sepuluh ribu ton).

 Selain minyak goreng, pihak Kodim 1311/ Morowali juga membuka penjualan sembako murah antara lain, gula pasir, terigu, sirup, susu kental manis, kopi bubuk, garam, dan kerupuk.

 Tak hanya itu, masih dalam masa pandemi Covid-19, juga dibuka pelayanan vaksinasi gratis untuk dosis I, dosis II, serta booster, yang bekerjasama dengan Puskesmas Fonuasingko Kecamatan Bungku Tengah.

 Dandim 1311/ Morowali, Letkol Infanteri Constantinus Rusmanto mengatakan, selain kegiatan vaksinasi utamanya jenis booster untuk mensukseskan program pemerintah, Kodim 1311/ Morowali juga melihat situasi saat ini, dimana masyarakat sangat membutuhkan minyak goreng, sehingga pihaknya mengambil langkah kerjasama dengan Astra Group menyediakan minyak goreng curah. 

Perwakilan warga dari Desa Sakita dqn Bahomoleo mengatakan, sangat bersyukur atas program yang dilaksanakan oleh Kodim 1311/ Morowali karena bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga murah, dan berharap agar kedepan bisa terlaksana kembali.IRDAM/BAMS.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1