Ribuan orang Hadiri Acara Buka Puasa dan Syukuran Kembalinya Amran Batalipu


TransSulteng -Mantan Bupati Buol Ketiga H.Amran H.A. Batalipu,SE,MM,M,BA, belum lama di nyatakan resmi bebas menjalani proses hukum setelah 9 tahun 9 bulan dan kini telah kembali ke bumi Pogogul julukan untuk kabupaten Buol.

Amran Batalipu memenuhi permintaan masyarakat yang merindukannya selama sekian tahun.di mana gejolak keinginan warganya memintanya untuk bersilaturahmi yang di rangkaikan dengan syukuran kembalinya Mantan Bupati Buol Ketiga ini.

Menanggapi hal itu, Amran Batalipu menggelar acara buka puasa bersama dengan mengundang ribuan warga bertempat di kediamannya Kelurahan Leok 1 Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Minggu (17/4/2022).

Tampak hadir para ulama/ustadz, sejumlah pejabat,tokoh-tokoh agama Islam dan Kristen, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, tokoh adat,tokoh perempuan juga tampak hadir dan memberikan selamat atas kembalinya bapak pembangunan ini.

Ribuan orang hadiri kediaman Amran Batalipu untuk berbuka puasa bersama sekaligus sholat magrib berjamaah di lanjutkan dengan makan malam jelang tarawih.

Dimasa kepemimpinannya, Amran Batalipu di elu-elukan banyak orang sebab di kenal memiliki kharismatik yang tinggi dan dekat dengan masyarakat kalangan bawah.

Saat di temui di tengah-tengah kerumunan warga yang tengah berbuka puasa, Amran mengatakan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah menyambutnya sejak memasuki gerbang kabupaten Buol hingga berbuka puasa hari ini. Ia melihat antusias masyarakat begitu banyak membuatnya kembali ingin membangun daerahnya.(Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1