SP-SMIP Bagikan Sarung Untuk Imam dan Takmir Masjid


Transsulteng -Morowali- Menyambut peringatan Hari Buruh Internasional (May Day), yang jatuh setiap tanggal 1 Mei, sejumlah organisasi menggelar kegiatan.

 Salah satu organisasi yang melakukan kegiatan adalah Serikat Pekerja Sulawesi Mining Investment Pabrik (SP-SMIP) kawasan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP).

Kali ini, bertepatan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, SP-SMIP berbagi sarung lebaran untuk para Imam dan pengurus Masjid yang berada di wilayah Kabupaten Morowali, Kamis (28/4/2022).

 Wakil Ketua Umum SP-SMIP kawasan IMIP, Asfar turun langsung membagikan sarung kepada para Imam dan pengurus masjid di beberapa wilayah Kabupaten Morowali.

 Di Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah, Asfar menyerahkan beberapa lembar sarung yang diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Bente, Erwin Kudrat.

"Di moment bulan suci Ramadhan, apalagi mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, kami dari SP-SMIP memilih pembagian sarung ini sebagai salah satu kegiatan untuk memperingati Hari Buruh Internasional, meskipun tidak seberapa nilainya, tapi ini adalah bentuk penghargaan kami terhadap para Imam dan pengurus masjid yang bekerja untuk melayani ummat" tandas Asfar.irdam/Bams.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1