Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apresiasi Kinerja Diskominfo, Aliansi Media Indonesia Serbu Kediaman Bupati Kab.Rohil

Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-09T07:20:41Z

 

TransSulteng -Rokan Hilir - Usai pelaksanaan Idil Fitri 1443 H/2022 M, Pengurus Aliansi Media Indonesia Serbu Kediaman Afrizal Sintong Bupati Kab.Rohil Provinsi Riau.

Penyerbuan Pengurus ke Kediaman Bupati, guna memberikan  Apresiasi dalam bentuk pemberian Sertifikat Terimakasih kepada Bupat, Wakil Bupati dan Plt Kadiskominfotiks Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.Yang telah mewujudkan kemitraan dengan Perusahaan Pers Lokal maupun Nasional, serta meningkatkan Kesejahteraan Wartawan. 

" Benar hari ini, kita dari Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Aliansi Media Indonesia (AMI) berada di Kediaman Afrizal Sintong,S.I.P Bupati yang berlokasikan Jl Perwira kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir." ucap Ismail Sarlata Ketua Umum DPP AMI, kepada Wartawan yang turut hadir saat mempertanyakan kehadiran AMI di Kediaman Bupati. Senin (09/05/2022)

Tampak terlihat Ismail Sarlata Ketua Umum didampingi Sapran Rambe Wakil Sekjen I, Sri Imelda Bendahara Umum, Karmila Wakil Bendahara Umum, Hendra Afnil Wakil Ketua OKk, Erwin Komeng Ketua DPD kota Dumai, memasuki Kediaman Afrizal Sintong, S.I.P Bupati Kab.Rohil.

Dalam kunjungan yang dilakukan selain memberikan Sertifikat AMI pada Afrizal Sintong Bupati, juga diberikan kepada H Sulaiman Wakil Bupati, akan kinerja Indra Gunawan,SE Plt Kadiskominfotiks Rohil yang bertepatan berada didalam rumah kediaman Bupati, yang berlokasikan Jl Perwira kota Bagansiapiapi Kab.Rohil Provinsi Riau.

" Atas nama seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Media Indonesia (AMI), mengucapkan terimakasih terhadap Bapak Bupati,Wakil Bupati dan Plt Diskominfotiks Kab Rohil dengan memberikan Sertifikat Ucapan Terimakasih. Yang memberikan kepercayaan kepada Pers Lokal maupun Nasional, dalam melaksanakan Pembublikasiaan di Kab Rohil. Serta menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran Idham Syarif (Sekjen) dan Alex Cowboy (Ketua Harian) dan para Wakil Ketua Umum dan Pengurus lainnya, serta Azmi Ketua DPD Rohil yang dikarenakan masih memiliki kesibukan masing-masing." tambah Ismail Sarlata

Kunjungan yang dilakukan tidak hanya sekedar melaksanakan Silaturahmi dan Pemberian Sertifikat saja,  melainkan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk dapat menjadi Tuan Rumah dalam Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang insyaallah akan dilaksanakan oleh Lembaga Penguji Dr Sutomo (LPDS) melalui permohonan yang dilakukan oleh Aliansi Media Indonesia.

Afrizal Sintong,S.I.P Bupati yang didampingi H Sulaiman Wakil Bupati, Indra Gunawan Plt Kadiskominfotiks Kab.Rokan Hilir. Menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan Pengurus AMI. " Terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan Pengurus Aliansi Media Indonesia (AMI), semoga Media yang tergabung didalam AMI dapat memberikan Kontribusi Positif terhadap pembangunan di Negeri Seribu Kubah ini, serta dapat memberikan yang terbaik baik untuk Pemerintah maupun untuk seluruh masyarakat Kab.Rokan Hilir." pinta Epi Sintong,S.I.P......(Bersambung)

Sumber : DPP AMI/Sri imelda

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini