Lapas Pekanbaru Ikuti Apel Pegawai dan Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenkumham 1 Syawal 1443 H Sekaligus Penyematan PIN Pegawai Bedelau



Transsulteng -Pekanbaru --  Jajaran Lapas Kelas II A Pekanbaru mengikuti Apel Pegawai dan Halal BiHalal Keluarga Besar Kemenkumham 1 Syawal 1443 H bersama Bapak Menteri Hukum & HAM Sekaligus penyematan pin pegawai yang paling bedelau (terbaik) pada senin pagi (09/05). Bertempat di ruang layanan kunjungan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural, fungsional dan staf administrasi kantor.

Dalam sambutannya menteri Hukum dan HAM menjelaskan, Idul fitri ini merupakan momen mengepresikan kebahagiaan karena telah berjuang melawan godaan selama bulan puasa. “Saya berharap kita bisa menyucikan diri,memperkuat persaudaraan antar sesama kita di bawah naungan pancasila. Ujar Menkumham 

Beberapa arahan yang disampaikan Menkumham antara lain: setelah menjani libur panjang kita harus kembali fokus bekerja dalam rangka menuntaskan target kinerja. Hal ini berhubungan dengan penyerapan anggaran yang telah ditentukan. Janji kinerja dilaksanakan dengan baik,Jadikan semangat pasti dan berahlak sebagai tata nilai,semangat kerja harus terus diperbaharui, tantangan semakin berat oleh sebab itu diperlukan komitmen tinggi dalam menjaga integritas.selesai apel acara dilanjutkan dengan sesi dialog bersama Menkumham.

kemudian acara dilanjutkan dengan penyematan pin kepada pegawai yang paling bedelau (terbaik) oleh Kalapas Kelas II A Pekanbaru. dalam sambutan Kalapas mengucapkan “selamat kepada pegawai bedelau semoga dapat menjadi pemacu semangat bagi pegawai yang lain untuk mendapatkan predikat yang sama. Saya berharap ada yg bisa mempertahankan status sebagai  pegawai bedelau.Ujar Kalapas.

Kalapas juga mengingatkan kembali kepada seluruh petugas agar senantiasa bekerja dengan baik dengan cara meningkatkan performa kerja. Setelah libur panjang ini tentunya dapat memberikan kita semangat baru dalam bertugas”jangan menunggu perintah dulu baru bekerja. Ubah mind set dari top dow ke bottom up.sambung Kalapas. diakhir sambutannya Kalapas mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh petugas.

(Sri imelda)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1