Polisi Lakukan Olah TKP Korban Bunuh diri di Desa Ilambe Kec.Lakea

 

Transsulteng -Buol-Kepolisian resort Buol di bawah komando Kasat Reskrim Polres Buol Iptu I Kadek Widhia Kartika Putra,S.T.K, memimpin olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat di desa Ilambe kecamatan Lakea Kabupaten Buol/ Sulteng,pada hari minggu siang,8/5/2022.

Kejadian ini bermula saat adik kandung korban akan mengambil air wudhu di kamar mandi dan mendapati korban sudah dalam posisi terikat tali dan tergantung dalam kamar mandi.

Sontak adik korban kaget dan langsung berteriak sehingga ayah dan saudara kandung lainnya  berhamburan menuju kamar mandi dan mendapati AP (40) tahun sudah tidak bernyawa.

 Ayah korban dan saudara kandung lainnya yang panik berteriak memeluk korban (AP) sembari menurunkannya dari posisi tergantung.

Tetangga yang pada berdatangan pun mengambil inisiatif memotong tali yang terikat pada salah satu balok di dalam kamar mandi tersebut.  

Polisi di pimpin Kasat Reskrim Polres Buol Iptu I Kadek  Widhia Kartika Putra,S.T.K, yang mendapatkan laporan dari Kades Ilambe Jufri MS. Kamalo,  secepatnya menuju TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan barang bukti. Hasil olah TKP sementara menyimpulkan korban murni bunuh diri di sebabkan sakit menahun yang di deritanya tak kunjung membaik.

Sementara di lokasi TKP,Kasat Reskrim Polres Buol Iptu I Kadek Widhia Kartika Putra,S.T.K, di dampingi Kapolsek Biau Ipda Agus Deni Susanto, S.H, mengamankan barang bukti yang di duga di gunakan korban antara lain seutas tali sepanjang 3.10,meter,dan lilitan tali terikat leher korban sepanjang 47 Cm,kain sarung warna hitam, serta celana dalam yang terdapat sperma korban.

Dalam keterangannya Kasat Reskrim polres Buol mengatakan "Dugaan Sementara korban mengalami depresi karena sakit menahun. dari keterangan saksi-saksi yang merupakan keluarga terdekat korban serta hasil dari olah TKP disimpulkan bahwa korban murni bunuh diri" terang Kasat Reskrim.

Sementara menanggapi kejadian tersebut,Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K, membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga korban bunuh diri, setelah menerima informasi dari masyarakat melalui Kades Ilambe petugas mendatangi dan melakukan olah TKP. Dalam keterangannya Kapolres Buol mengatakan," Benar adanya penemuan mayat yang diduga korban bunuh diri di Desa Ilambe, Kecamatan Lakea, pihak keluarga sudah menerima dan mengihklaskan dengan membuat surat penolakan untuk dilakukan Otopsi" ucap Kapolres membenarkan kejadian penemuan mayat ini.(Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1