Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Salah Satu Bentuk Sinergitas Awak Media Bersama Masyarakat Desa Tambale

Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T15:32:42Z

 

Transsulteng -Morut - salah bentuk sinergitas antara awak media Roby A Nasir bersama warga Desa Tambale, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara Provinsi Sulawesi Tengah, pada Senin ( 09/05/2022).

Kepada media ini warga Desa Tambale  mengungkapkan, yang mana kehadiran awak media ini sebagai bentuk Sinergitas antara pers  dengan masyarakat Desa Tambale yang penuh keakrapan dan keharmonisan sebagai bentuk sinergitas. 

bertempat di penggilingan sagu milik salah satu warga Desa Tambale sebut saja (papa Dedi) yang berada di lokasi perkebunan Sawit, bahkan turut hadir mantan Kades Tambale  Muin bersama beberapa Warga Desa Tambale,"ucapnya.

Lewat kesempatan singkat ini mantan Kades Tambale Abdul Muin Timumun dan warga saling tukar pendapat bersama awak media trans Sulteng, Roby A Nasir untuk saling bertukar pendapat, dalam hal menghadapi pemilihan Kepala Desa Tambabale di bulan Juli mendatang agar tetap tertib menjaga keamanan, kenyamanan bersama,tutur Muin mantan  kades tambabale.

Dalam hal ini selaku awak media/Lsm memberi sedikit pandangan kepada warga masyarakat, ucap Roby A Nasir kepada warga, sebagai warga Negara yang baik sadar akan hukum, hidup dalam bingkai NKRI, harus tetap solid dan bersatu padu perbedaan Suku, Agama dan pilihan jangan di jadikan garis pemisa antara sesama umat bergama agar selalu tercipta kedamaian dalam kehidupan kita sehari-hari,"kata Roby A Nasir. Kepada warga sekitarnya.

Dilanjutkan dengan makan bersama, makanan khas daerah dari bahan baku sagu, Sinole, Ikan bakar, campur dabu-dabu lemon dan tak luput pula, saya selaku awak media Trans sulteng mengucapkan terimakasi atas jamuannya serta kerja sama walau pun sederhana namun bermanfaat bagi kita semua,"ucapnya.

Lp.Roby A Nasir

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini