Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berlangsung Khidmat , Jajaran Lapas Kelas II A Pekanbaru Hadiri Pisah Sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan

Selasa, 10 Mei 2022 | Mei 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-10T16:46:43Z


Transsulteng-Pekanbaru- Rotasi jabatan adalah hal lumrah dalam lembaga pemerintahan sebagai bentuk penyegaran dalam sebuah organisasi. oleh sebab itu pada Selasa (10/05), dilaksanakan serah terima nahkoda kepemimpinan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan yang lama kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru.

Bertempat di Aula Ismail saleh, Kanwil Kementeran Hukum dan HAM Riau, Pisah sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan dari Maulidi Hilal kepada Mulyadi dihadiri oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis se propinsi Riau dan pejabat struktural lainnya.berlangsung dengan lancar Suasana khidmat dirasakan seluruh tamu undangan yang hadir menyaksikan acara serah terima tersebut 

Maulidi Hilal menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh petugas Lapas dan tamu undangan yang hadir karena telah membantunya dalam pelaksanakaan tugas sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan dengan lancar dan tanpa hambatan apapun. “Saya undur diri serta mohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu semua,” Ujar Hilal.

Selanjutnya, Mulyadi memperkenalkan diri sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru seraya meminta arahan dan bimbingan kepada pimpinan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau dan dukungan dari seluruh jajaran Lapas yang ada di Riau. “Terima kasih atas sambutan yang begitu hangat sekaligus mohon dukungan, arahan, dan bimbingan dari Bapak Kepala Kanwil Semoga kami dapat melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik baiknya,” harap Mulyadi.

Pada kesempatan yang sama Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Riau.M.Jahari sitepu menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan  yang lama. “Semoga Bapak beserta keluarga diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT,”.selanjutnya mengucapkan selamat datang Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru selamat bergabung di propinsi Riau.

(Sri imelda)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini