Bupati Delis Resmikan Jembatan Yang Di Bangun PT. CAS (CCM Group), Sekaligus Tanam Pohon Dan Tinjau Gereja GKST


TransSulteng -Morowali utara-Mamosalato - Bupati Motowali Utara DR. Delis Julkarson Hehi, melaksanakan peresmian Jembatan yang di bangun oleh PT. CAS ( CCM Group) serta penanaman pohon dan tinjau gereja GKST yang berada di wilayah Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara,  pada Jumat ( 13/05/2022).

Agenda utama kunjungan tersebut adalah menghadiri dan memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 mei 2022 yang baru dilaksanakan pada 13 mei 2022, pasca libur Hari Raya Idulfitri 1443 H - 2022 M. 

Namun sebelum meninggalkan Mamosalato, Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Febryanti DJ. Hehi serta rombongan menuju Desa Kolo Atas meninjau ruas jalan yang terdapat sebuah jembatan kayu yang di bangun oleh PT. CAS ( CCM Group) dengan dana CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial ke masyarakat Desa Kolo Atas.

Oleh sebab itu Bupati Morut kemudian meresmikan jembatan beri nama jembatan Marofango, dengan di tandai pengguntingan pita, dan penyampaian aprisiasinya kepada perusahaan yang memiliki kepedulian untuk mengsejahtrakan masyarakat disekitar lokasi    tempat operasinya. 

Dilanjutkan, Bupati Morut beserta rombongan meninjau sebuah gedung gereja milik Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) kebaktian Anugrah di Dusun Uwemalingku serta penanaman pohon Buah-Buahan. (Roby)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1