Gelar Apel Pagi Di Hari Ketiga Idul Fitri 1443 H, Kapolres Salami Anggotanya Sebagai Wujud Pengayoman dan Ikatan Persaudaraan

 

TransSulteng-Sigi- Setelah masa libur Lebaran 2022 dan masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, menjadi momen yang tidak dilewatkan begitu saja oleh Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.

Begitu usai memimpin apel pagi, AKBP Reja spontan mengajak bermaaf-maafan seluruh anggotanya. Dimulai dari pejabat utama, para perwira, bergilir kepada seluruh Bintara di halaman Mapolres Sigi, Kamis (04/5/2022) Pagi.

“Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, Semoga kita tergolong orang-orang yang kembali fitrah dan berhasil dalam beribadah.” ucap Kapolres tiap kali menghampiri anggotanya.

Meskipun momentum Idul Fitri 1443 H masih dirundung pandemi Covid-19, namun tidak menghilangkan tradisi dengan saling memaafkan.

Tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak personel yang satu dengan yang lain

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh anggota untuk tetap semangat bekerja dalam melawan penyebaran virus Covid-19.

“Kita harus berusaha dengan maksimal agar bisa menekan penyebaran Covid-19 hingga benar-benar hilang dari Kabupaten Sigi khususnya,” ucap AKBP Reja.

“Semoga kita semua senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT.” pungkas alumni Akpol tahun 2000 tersebut.

(Humas Polres Sigi/sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1