Kodim 0401Muba Gelar Acara Dana BLT, Vaksinasi dan Liga Santri.

-

TransSulteng- Muba Sum-Sel-" Bertempat di Makodim 0401/muba. Komandan Kodim 0401 Letkol Arh Faris Kurniawan, S.S.T., M.T,. Menggelar Jam Dan kepada seluruh Angguta Prajurit Persit Kodim 0401 Jumat 13 Mei 2022. 

 Mengawali sambutannya Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan S.S.T, M.T. menyampaikan  "Selamat Idul Fitri 1443 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin". Ucapnya.    

 Selanjutnya Dandim menyampaikan, program visi & misi kegiatan Kodim sebagai PR kedepannya yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini,  program Bantuan Lansung/ Tunai (BLT) minyak goreng, vaksinasi, dan liga santri. Di Target Seluruh Prajurit diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai patriot kita seorang TNI, penuh rasa tanggung jawab.paparnya

 Damdim 0401 muba. Menjadi perhatian pantauan awak media online transsulte.com.  wujud seorang perhatian Komandan terhadap bawahannya, sebagai wadah/pilter antara atasan dan bawahan terjalin harmonis. Dengan jalinan Silaturahmi yang semakin erat di jiwa korsa, tergambar melebihi kekeluargaan.. 

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK Ranting 05 Cab XXXVI Kodim 0401/Muba para perwira staf Kodim 0401/Muba beserta Danramil jajaran,

Bintara, Tamtama dan PNS  Kodim 0401/Muba..(senen)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1