Polres Sukoharjo Lakukan Pengecekan Ruang Tahanan, Pastikan Bersih dan Sehat

 

Transsulteng -Sukoharjo - Kasat Tahti, Iptu Maryadi bersama tim gabungan Polres Sukoharjo melakukan pengecekan dan kontrol rutin di Rutan Mapolres Sukoharjo, Selasa (10/05/2022). Tim gabungan terdiri dari berbagai satuan fungsi meliputi Sat Tahti, Sat Samapta, Seksi Propam, dan Seksi Dokkes Polres Sukoharjo.

“Sat Tahti bersama satuan fungsi yang tergabung melaksanakan razia tahanan untuk mengantisipasi barang-barang yang bisa masuk ke ruang tahanan yang dapat membahayakan tahanan serta memastikan ruang tahanan dalam keadaan bersih dan sehat,” terang Iptu Maryadi

Pengecekan ini dilakukan untuk mengantipasi adanya barang-barang telarang di dalam tahanan memungkinkan dapat digunakan untuk melukai diri sendiri maupun orang lain bahkan untuk melarikan diri.

“Untuk kesehatan tahanan, kita libatkan Dokkes apabila ada tahanan yang sakit sehingga dapat segera mendapat penanganan,” ucapnya.

Diketahui, jumlah tahanan di Polres Sukoharjo ada sebanyak 23 orang, 12 orang diantaranya merupakan tahanan titipan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukoharjo.

Vio Sari/Hms

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1