Wabup Morut H. Djira, Sambangi Warga Desa Tambale Guna Memper Erat Hubungan Silahturahmi, Sebagai Bentuk Pemimpin Yang Merakyat


TransSulteng -Morut - Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira, K, S.Pd, M.Pd makan bersama warga Desa Tambale, Kecamatan Mamosalato, Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah, sembari menikmati kesejukan angin laut, pada Sabtu (07/05/2022).

Kepada media ini salah Satu tokoh masyarakat Pak (Udin) yang turut hadir mengungkapkan, kehadiran Wabup Morut H. Djira, K, S.Pd, M.Pd, sangat tepat karena bertepatan masi dalam suasana Hari Raya Idulfitri guna menjalin, memper erat tali silahturahmi antara pemimpin dan rakyatnya, sebagai bentuk pemimpin yang merakyat,"ucapnya. 

Lanjut, bertempat di pinggir pantai Desa Tambale, turut dihadiri, Wabup Morut H. Djira, K, S.Pd, M.Pd,mantan Kades Tambale pak Muin, beserta warga  dan tokoh masyarakat.

 Di sela menikmati kesejukan angin lautan beliau luangkan waktu berbincang - bincang, bercanda gurau bersama kami dengan suasana penuh keakrabpan antara pemimpin dengan rakyatnya, bahkan jabatan beliau selaku Wabup Morut tidak menjadi garis pemisah antara pemimpin dan rakyatnya sebagai bukti pemimpin yang terpimpin,"ungkapnya. 

Dilanjutkan dengan makan bersama, Wabup Morut H. Djira, K, S.Pd, M.Pd, mantan Kades Tambale Pak Muin, beserta warga dan tokoh masyarakat Desa Tambale, sebagai bentuk satu Keluarga yang untuh antara pemimpin dan rakyatnya,"tandasnya. 

Lp. Roby A Nasir

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1