Wisata Kebumen yang wajib Kamu kunjungi Saat Liburan Lebaran, Pantainya Sangat indah dan Eksotis Ternyata di sini...



 Transsulteng -Kebumen-Hari lebaran sudah tiba, biasanya orang _ orang sudah pasti memikirkan untuk pergi liburan ke suatu tempat yang indah atau menyenangkan yang bisa bikin suasana jadi asyik, seperti ke pantai atau pegunungan dll. 

Gak usah bingung, ada tempat wisata yang cocok nih buat kalian menurut pantauan wartawan Transsulteng.yang wajib kalian kunjungi dan di jamin asyik , yaitu Pantai Suwuk, Kebumen

Pasti orang Kebumen sudah tidak asing lagi dengan pantai satu ini, wisata alamnya yang sangat indah membuat siapapun yang mengunjunginya tidak akan pernah merasa bosan . 

Pantai Kebumen yang satu ini memang salah satu pantai yang paling dikenal di Kebumen, bahkan pantai ini dekat sekali dengan Pantai Karang Bolong yang jarak nya sekitar 5 menit dari Pantai ini. 

Jika kalian mengunjungi Pantai Suwuk Kebumen , kamu akan melihat Keindahan tersendiri dari mulai masuk ke pantainya sampai berada di kawasan pantai

Hal unik yang ada di Pantai Suwuk Kebumen adalah terhubung langsung dengan Samudera Hindia. Tidak heran kalau ombak di sekitar wilayah pantai ini besar-besar.

Pengelola, sengaja memasang larangan untuk tidak berenang di pantai karena bisa mudah terseret ombak yang besar. Apalagi ketinggian dan besarnya ombak melebihi ombak yang ada di Pantai lainya

Tapi jangan khawatir sob, kamu tidak akan kecewa jika berkunjung ke pantai ini, karena masih bisa bermain-main di sekitar pasir pantainya yang warnanya cukup hitam.

Selain bermain pasir, pengunjung bisa melakukan offroad dengan menggunakan mobil khusus offroad, seperti Jeep. Selain itu, kamu juga bisa bermain menaiki odong-odong kecil keliling pantai bersama keluarga dan bisa melihat - lihat di sekeliling pantai dan harga tiketnya sangat terjangkau sekali cukup bayar 40 ribu rupiah persatu keluarga sudah bisa keliling melihat keindahan di sekeliling pantai tersebut. 

Sebenarnya di wilayah Pantai Suwuk Puring Kebumen masih ada beberapa objek wisata yang bisa kamu nikmati langsung tanpa harus berpindah tempat.

Jadi, kamu tidak akan merasa bosan kalau berada di pantai terus menerus. Di sana kamu bisa  main di kolam Renang buatan yang di sediakan khusus buat bermain anak - anak , ada pula pepohonan di sekitar pantai tersebut yang bisa menjadi spot foto dengan latar belakang pantainya yang indah.

Seperti satu keluarga Bapak *Epri* ini sering sekali berkunjung ke Pantai Suwuk Kebumen saat Liburan Lebaran tiba, dan satu keluarga ini  juga sangat senang dan bahagia ketika mengunjungi Pantai tersebut. 

Kemudian, ketika di tanya  kepada anak- anaknya  seneng atau tidak berkunjung ke pantai suwuk ini. 

"Ya seneng sekali aku main di sini bisa main pasir di bibir pantai, " Ujar kenji

Bagi kamu yang ingin mengunjungi pantai ini, jangan lupa catat lokasinya yang berada di Dusun Suwuk yang ada di wilayah Desa Tambakmulyo di Kecamatan Puring.

Namun secara geografis, pantai ini terletak sebelah Selatan Gombong, yaitu sekitar 22 km dari kota tersebut.

Untuk harga tiket masuk, setiap pengunjung dewasa yang membawa kendaraan mobil berisi 6 orang cukup membayar sekitar 45 ribu rupiah saja,sedangkan Untuk biaya parkirnya, kamu bisa memberikannya secara sukarela.

Nah, itu dia sedikit ulasan tentang info lokasi dan harga tiket masuk Pantai Suwuk Kebumen. 

(Jandan )

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1