Jelang Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Kapolres Parimo Bersama PJU Gelar Donor Darah

 

Transsulteng-Parigi Moutong- Hari jumat, tanggal 10 juni 2022, pukul 08.00 wita, bertempat di Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Anuntaloko Parigi berlangsung kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO,SIK,MH bersama Waka Polres Parimo KOMPOL I PUTU SURYA BHAKTI,SH,MH, Kabag SDM Polres Parimo AKP I MADE MULIARSANA,SH, Kasi Kum AKP DAVID TANGALELE, Para PJU lainya, para personil Polres Parimo, Para Personol Siswa Latja SPN Polda Sulteng dan Polsek jajaran.

Kegiatan diawali apel di halaman Mako Polsek Parigi yang dipimpin oleh Waka Polres Parimo KOMPOL I PUTU SURYA BHAKTI,SH,MH, bersama Kabag SDM Polres Parimo AKP I MADE MULIARSANA,SH, Kapolsek Parigi IPTU HARYONO,SH, dihadiri oleh para PJU dan Para Personol Polres Parimo dan Polsek jajaran.

Selanjutnya Kapolres Parimo bersama personi langsung menuju ke Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Anuntaloko Parigi untuk melaksanakan donor darah.

Kapolres Parimo mengatakan sebanyak sekitar 200 personil yanb melaksanakan donor darah.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Parimo mengucapkan Selamat hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, dengan kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang sakit atau yang membutuhkan darah. HMS polres Parimo/sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1