Asisten II Pimpin Rapat Persiapan Coaching Klinik TPKAD OJK.



TransSulteng-Palu Sulawesi Tengah. Pj. Sekda Sulawesi Tengah diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudi Dewanto, SE., MM pimpin Rapat Persiapan Coaching Klinik Tim Percepatan Keuangan Akses Daerah (TPKAD). Bertempat, diruang kerja Asisten II Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. Rabu, (6/7/2022)

Pada kesempatan itu, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudi Dewanto, SE., MM didampingi Kasubag Umum Setda dan Jajaran Biro Ekonomi Setda Sulawesi Tengah.

Kepala Sub Bagian Administrasi OJK Dena Setia Cahyani dan Pegawai Tata Usaha OJK Pamungkas menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya pertemuan ini adalah untuk mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan Coaching Klinik Tim Percepatan Keuangan Akses Daerah (TPKAD) yang akan dilaksanakan pada 13 sampai dengan 14 Juli 2022 di Gedung Pogombo Kantor Gubernur.

Di Sulawesi Tengah sudah ada 4 TPKAD yang sudah di bentuk yakni ; Bagian Provinsi, Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Banggai. Dan masih ada 10 Kabupaten yang belum terbentuk TPKAD-nya. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa mempercepat pelaksanaan pembentukan TPKAD di masing-masing Kabupaten/Kota dan mempercepat akses keuangan dan perbaikan ekonomi masyarakat Sulawesi Tengah.

Kegiatan ini nantinya akan mengundang seluruh jajaran pemerintah daerah lingkup Provinsi Sulawesi Tengah.

Sumber : Humas DKIPS Provinsi Sulteng/Sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1