" Danrem 133/Nani Wartabone Diwakili Kasrem Sambut Kedatangan Tim Post Audit Itjenad"

 

Transsulteng-Gorontalo - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P diwakili Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi S. menyambut kedatangan Tim pengawasan Post Audit Itjenad di Bandara Djalaluddin, Jl. Bandara Desa Tolotio Kec. Tibawa Kab. Gorontalo, Minggu (3/7/2022).

Kedatangan Tim Pengawas Inspektorat Jendral TNI Angkatan Darat (Itjenad) yang dipimpin oleh Irintel Itum Itjenad Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A sebagai Ketua Tim Post Audit Itjenad beserta rombongan tiba di Bandara Djalaluddin disambut baik oleh Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi S. beserta para Kasi Kasrem 133/NW, Danbrigif 22/OM Kolonel Inf Made Sandy Agusto, Dandim 1314/Gorut Letkol Kav Embi Triono. S.T. M.Si.

Kehadiran Tim Post Audit Itjenad yang dipimpin oleh Irintel Itum Itjenad Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A. ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) sebagai salah satu kegiatan penting yang tidak dapat dipisahkan dalam sistem manajemen organisasi sebagai fungsi pengendalian dalam rangka peningkatan kinerja satuan.

Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A beserta rombongan di wilayah kami di Provinsi Gorontalo di bumi Serambi Madina sebalai Prov. Gorontalo.

Kasrem mengatakan kegiatan Post Audit dari Itjenad merupakan langkah dan upaya pimpinan TNI AD untuk mengawasi dan memeriksa pelaksanaan program kerja satuan Korem 133/Nani Wartabone sebagai upaya fungsi pengawasan untuk mewujudkan tertib administrasi di lingkungan TNI AD.

Dengan kegiatan pengawasan ini tentunya kita bisa mengetahui kekurangan ataupun kelemahan dan apabila ada perbedaan perspektif dalam penyelenggaraan program kerja dan anggaran tentunya segera dapat diperbaiki sehingga apa yang kita kerjakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AD.LP-Suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1