" Danrem 133/NW Mendampingi Kapolda Gorontalo Untuk Serahkan Hewan Kurban Di Yonif 713/ST"



Transsulteng- Gorontalo- Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P mendampingi Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika.SH.SIK.M.Si., untuk menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Yonif 713/Satya Tama, bertempat di Mayonif 713/ST, Jln. Ahmad A. Wahab Desa Tenilo Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo Prov. Gorontalo, Sabtu (9/7/2022).

Turut hadir pada acara penyerahan hewan kurban tersebut, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol M Ridwan, Kasiren Rem 133/NW Kolonel Arh Osmar Silalahi, Kasilog Kasrem 133/NW Kolonel Cpl Adolf Simanjuntak, Kasipers Rem 133/NW Letkol Inf Teady Aulia Mula Muji.SE, Kapolres GorontaloAKBP Dadang Wijaya.SIK.MM, Danyonif 713/ST Mayor Inf Ambaritantomo S.HUB.INT, Wadanyonif 713/ST Mayor Inf Cakra Antonius Mok, Dandenma Rem 133/NW Kapten Inf Sutan Lagalo, Para Prajurit Yonif 713/ST.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menyampaikan atas nama seluruh warga Korem 133/NW dan Yonif 713/ST mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolda Gorontalo, atas pemberian hewan qurban untuk Personel TNI.

"Terima kasih Bapak Kapolda atas perhatiannya oleh karena itu, saya ,mengharapkan kepada seluruh jajaran Batalyon kita harus menjaga hubungan baik dengan Kepolisian, karena TNI dan Polri adalah Saudara," tandas Danrem.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si mengatakan terima kasih kepada jajaran Korem 133/NW dan Yonif 713/ST atas penyambutan yang sangat luar biasa.

"Saya tidak menyangka penyambutannya akan seperti ini, ternyata pak Danrem dan Danyon sudah menyiapkan semuanya untuk menyambut saya, sekali lagi saya ber terima kasih karna saya merasa sangat terhormat atas penyambutan ini," imbuh Kapolda Gorontalo.

"Semoga apa yang ada saat ini bukan sebagai bantuan melainkan tali asih untuk kita bisa saling merasakan kebersamaan, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua," pungkas Kapolda Gorontalo.lp -suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1