Kepala BPKP dan Jajaran BPKP Perwakilan Sulawesi Tengah Di terima wakil Gubernur di Ruang kerjanya.


Transsulteng-Palu Sulawesi tengah-Pada Wakil Gubernur didampingi , Kepala Inspektorat , Drs. Muklis, MM, Kepala BPKAD Bahran , SE, MM, Karo Umum , Dr. Suandy, M.Si.

Pada Kesempatan Itu Evenri Sihombing, menyampaikan Bahwa Tim Audit Terkait dengan Kelapa Sawit dan Minyak Goreng Sudah terbentuk , tim tersebut beranggotakan BPKP, Polri .

Kepala BPKP sampaikan bahwa Audit Yang dilakukan bukan kepada OPD tetapi kepada Perusahaan , Karena banyak hal yang harus dibenahi terutama dengan kesesuaian Ijin dengan Usaha yang dilakukan perusahaan selama ini .

Selanjutnya Wakil Gubernur menyampaikan apresiasinya atas rencana Audit Kelapa Sawit dan Minyak Goreng kepada Perusahaan agar Tata kelola yang dilaksanakan Perusahaan dapat sesuai dengan Regulasi yang ada .

Selanjutnya Wakil Gubernur Dan Kepala BPKP berdiskusi terkait dengan Tata Kelola Keuangan Daerah yang baik walaupun selama ini Hasil Audit BPK terhadap Kinerja Keuangan Pemda Provinsi WTP, demikian perlu ada peningkatan SDM Aparatur setiap OPD yang memiliki Kwalifikasi yang bisa melakukan Tata Kelola Keuangan dengan Baik dan Akuntabel,tutupnya.

Biro Administrasi Pimpinan/sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1