KUMUT AMP Morowali Bantu Pembangunan Masjid Dan Serahkan Hewan Qurban di Poso


Trans Sulteng-Morowali-Berkah dan rezki merupakan suatu ni'mat yang diberikan oleh Allah SWT bagi hambanya yang terpilih.

 Olehnya itu, berkah dan rezki tersebut sepatutnya bisa dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan sebagai bentuk kesyukuran. Hal itu diungkapkan oleh Komisaris Utama PT Aditya Morowali Perkasa (AMP), Irsad Amir usai penyerahan bantuan masjid dan hewan qurban di Kabupaten Poso.

 Meskipun beraktivitas di Kabupaten Morowali, namun Irsad Amir juga turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan pembangunan Masjid Nurul Falah lorong Ampana, Desa Tambarana Kecamatan Poso Pesisir Utara, berupa dana perbaikan mimbar dan bahan bangunan.

"Kunjungan kami ini semata-mata bermaksud untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniyah dan mengharap ridho Allah SWT, walau bagaimanapun, saya juga pernah lama menjadi warga disini, apalagi istri saya memang orang disini" ungkap Irsad.

Irsad menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan dari warga, jamaah dan pengurus Masjid setempat, yang begitu ramah dan damai. "Insyaa Allah apa yang kita rencanakan diqabulkan oleh Allah SWT, juga demi lancarnya pembangunan Masjid ini" jelasnya.

Usai pelaksanaan Shalat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 Hijriyah, atau tepatnya Minggu (10/7/2022), Komut PT AMP kembali berbagi berkah dengan menyembelih 1 ekor sapi di Desa Kalora Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso.

 Daging qurban tersebut kemudian dibagikan kepada warga yang berhak menerima. Sebelumnya, di Kecamatan Bahodopi, PT AMP juga menyumbang 1 ekor sapi qurban.Bams

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1