PJU Kejati Sulteng Sikat BMA 6 : 3



Transsulten-Palu- Pejabat Utama (PJU) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulteng melaksanakan pertandingan eksibisi futsal bersama Benua Media Adhyaksa (BMA) yang dilaksanakan di Gelora Bumi Kaktus (GBK). 

Pertandingan tersebut di laksanakan guna menyambut Perayaan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022 nanti.

Dalam pertandingan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng, Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulteng, ASPIDUM serta PJU lainnya turut dimainkan.

Laga eksibisi futsal PJU Kejati Sulteng vs BMA tersebut di menang telak oleh tim PJU Kejati Sulteng, dengan skor 6:3.

Pemain PJU Kejati Sulteng yang menggunakan seragam Hitam-Putih tersebut sempat tertinggal skor, namun mampu menyamakan kembali pada pertandingan babak pertama dengan kedudukan menjadi 3:3. 

Selanjutnya, PJU Kejati Sulteng mampu mengalahkan wartawan pada babak kedua. Bahkan, Kepala Kejati Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy, SS,MH juga ikut menyumbang satu gol pada pertandingan itu. Jacob Hendrik Pattipelohy, menjebol gawang wartawan yang dijaga Ikbal Borman pada babak pertama pertandingan.

“Melalui momentum HBA ini diharapkan nantinya agar seluruh Kejari di Sulteng dapat menjadikan ini sebagai momentum dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang diawali dengan perubahan perilaku dalam pelayanan,” jelasnya.windy

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1