Polres Parimo Gelar Upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022


TransSulteng-Hari rabu tanggal 29 Juni 2022, pukul 08.30 wita Polres Parimo menggelar Upacara Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Bahagia Parigi, Sulteng dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022  yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Dalam Upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolres Parigi Moutong AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK, MH, Perwira Upacara yaitu Kasat Polair AKP SUNARTO, dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Parimo, Kapolsek Parigi, Para Perwira dan Perwakilan Personil Polres Parimo lainnya.

Upacara diawali dengan Laporan Perwira Upacara, penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara, kemudian tabur bunga di makam pahlawan, selanjutnya doa bersama.

Kapolres Parimo dalam kesempatan tersebut mengatakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Bahagia tersebut dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa - jasa para pahlawan yang telah gugur dalam melakasanakan tugas serta berjasa bagi NKRI.Lp-SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1