Upaya Danrem 174 Merauke Atasi Kebutuhan Kesulitan Air Bersih Warga Makorem

 


Transsulteng - Merauke - Warga Korem 174/ATW saat ini bisa menikmati ketersediaan kebutuhan air bersih yang selama ini menjadi kendala karena sarana air yang digunakan warga Korem hanya mengandalkan sumur bor yang kondisi airnya mengandung  belerang, zat kapur dan kadar garam yang cukup tinggi sehingga kurang layak untuk dikonsumsi. 

Melalui upaya Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E kendala  kesulitan ketersediaan air bersih selama ini menjadi skala prioritas. Hal ini terlihat melalui pengerjaan saluran instalasi pipa air bersih yang dikerjakan secara maraton di lingkungan pemukiman dan asrama Korem 174/ATW, Kamis (14/7/2022).

Danrem Brigjen TNI E. Reza Pahlevi menyampaikan bahwa dengan adanya pemasangan instalasi pipa air bersih ini nantinya dapat dinikmati oleh warga dan anggota Korem yang ada di wilayah pemukiman Korem 174/ATW. Semoga Warga dan prajurit Korem 174/ATW dapat menikmati layanan air bersih sehingga masyarakat dan prajurit Korem 174/ATW dapat menikmati dan selalu hidup sehat.


Warga  dan anggota yang tinggal di wilayah Makorem mengucapkan terimakasih atas upaya Danrem 174/ATW dalam mengatasi ketersediaan  air bersih yang sudah sekian lama dinanti nantikan karena air bersih tersebut menjadi kebutuhan utama apalagi air tersebut nantinya layak dikonsumsi dan digunakan oleh warga dan prajurit di wilayah pemukiman Prajurit Korem 174/ATW.


Autentikasi : Penrem 174 Merauke

(Sri imelda)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1