Damkar Palu Raih Juara Satu Ajang Skill Competition

 


Transsulteng - PALU - Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palu, meraih juara pertama dalam ajang skill competition yang diselenggarakan Damkar Jakarta. Dengan nama Brave Hearth.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palu, Sudaryano Lamangkona kepada media ini, Jumat (15/7/2022) melalui via whatsapp mengatakan bahwa dalam kejuaraan yang diselenggarakan pada tanggal 11 hingga 15 Juli 2022 tersebut, Damkar Palu meraih peringkat pertama. Disusul Damkar Kabupaten Bogor dan Depok.

Menurutnya, perlombaan didesain dengan berbagai halang rintang (obstacle) yang harus dilalui para peserta. Dengan jumlah dua orang perwakilan.

Waktu tercatat oleh Damkar Kota Palu lanjut Ano sapaan akrabnya, merupakan waktu tercepat. Dengan catatan 4 menit 50 detik.

Sementara, beban yang harus dibawa para peserta, seberat kurang lebih 60 kilogram. Termasuk Dami atau boneka yang harus diselamatkan.

Dalam mengikuti kejuaraan di Jakarta, Damkar Kota Palu sendiri sebut Ano, membawa tiga orang anggota dan seorang kepala pelatih.

Diantaranya Farlan Buraera, M.Saleh, M.Sandi dan Agung Prasetyawan selaku kepala pelatih tim Damkar Kota Palu.

Kadis Damkar Kota Palu mengucapkan rasa terimakasih kepada Walikota dan segenap masyarakat atas dukungan kepada timnya.

"Ucapan terima kasih kami kepada Pimpinan dan warga Kota Palu yang telah memberikan dukungan dan doa," tutupnya. Jun

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1