Danrem 133/NW Diwakili Kasrem Ikuti Vicon Panen Raya dan Peresmian 100 Titik Air Program TNI AD Manunggal Air Oleh KASAD "


TransSulteng-Girontalo- Program TNI AD Manunggal Air yang merupakan wujud kehadiran TNI AD di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi.

Hari ini 12 Agustus 2022 Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) resmikan Seratus (100) titik TNI AD Manunggal Air Bersih secara virtual kepada seluruh jajaran TNI AD.

Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P diwakili Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi S. dan didampingi oleh Kasiter Kasrem 133/NW Letkol Inf Yayat Priatna P, S.I.P., M.Tr.(Han) mengikuti vicon bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman, S.E.,M.M. dalam rangka Manunggal Air KASAD Bersama Masyarakat  dan Peresmian 100 Titik TNI AD Manunggal Air.

Melalui Program TNI AD Manunggal Air yang merupakan implementasi dari 8 Wajib TNI dan Tujuh Perintah Harian Kasad ini, TNI AD berharap bukan hanya mampu menjadi solusi serta menyejahterakan masyarakat tetapi juga dapat lebih menumbuhkan lagi kecintaan masyarakat kepada TNI AD.

Dalam sambutan secara Vicon KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M menyampaikan bahwa, TNI Angkatan Darat sebagai bagian dari komponen bangsa yang bertanggung jawab dari berbagai ancaman termasuk yang paling penting adalah untuk mengamankan ketahanan pangan.

Kasad juga mengaku bahwa, ia telah memerintahkan kepada TNI Angkatan Darat beserta jajarannya, untuk mempedomani Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Darat. Salah satunya adalah TNI Angkatan Darat harus hadir di tengah-tengah masyarakat apapun kesulitannya dan di manapun kesulitannya.

"Perlunya mencanangkan kampung Pancasila di setiap desa/kota, agar kita bisa menjaga nilai - nilai Pancasila, menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, memberikan wawasan kebangsaan, cinta tanah air kepada negara Republik Indonesia," pungkasnya.lp-Suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1