" Tingkatkan Sinergitas, Danrem 133/NW Pimpin Kegiatan Silaturahmi Korem 133/Nani Wartabone Bersama Pemda Boalemo "


TransSulteng-Gorontalo - Guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Korem 133/Nani Wartabone dengan aparat Pemerintahan Daerah yang berada di wilayah Korem 133/Nani Wartabone, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P pimpin kegiatan Silaturahmi Korem 133/Nani Wartabone bersama Pemda Boalemo, bertempat di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW, Kamis (18/7/2022).

Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P didamingi Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi S., beserta para Kasi Kasrem 133/Nw menyambut baik kedatangan Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si bersama rombongan di Makorem 133/Nani Wartabone.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim menyampaikan, Saya ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Pj. Bupati Boalemo beserta rombongan di Markas Korem 133/NW.

Untuk diketahui, Korem 133/NW merupakan Satuan Komando Kewilayahan di jajaran Kodam XIII/Merdeka, yang membawahi Satuan Komando Kewilayahan diantaranya Kodim 1304/Gorontalo, Kodim 1313/Pohuwato, Kodim 1314/Gorut, dan Yonif 713/ST, serta dua Satkowil yang saat ini masih dalam tahap penyelesaian pembangunan, yaitu Kodim Kab. Gorontalo dan Kab. Boalemo.

"Selain mempererat hubungan kelembagaan juga mempererat hubungan antar personal. Sehingga tumbuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara Korem 133/Nani Wartabone dan Pemkab Boalemo, kami juga berharap, dengan acara seperti ini sinergitas TNI-Polri dengan Pemerintah Kabupaten dapat terjaga.

Sehingga kondisi kondusif di Kabupaten Boalemo dapat terus terjaga," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati Boalemo mengatakan sinergitas Forkompimda kab Boalemo harus tetap berjalan, agar terciptanya situasi keamanan yang kondusif. Dengan wilayah yang aman akan memajukan perekonomian masyarakat setempat 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Danrem 133/NW, diharapkan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, terjalin komunikasi yang baik. Dengan diresmikannya Kodim kab. Boalemo akan meningkatkan mutu keamanan di wilayah kab.Boalemo dan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat di Kab. Boalemo," ucapnya.

Bahwa pada kegiatan silaturahmi tersebut juga dilaksanakan penandatanganan MOU untuk kerjasama antara Korem 133/Nani Wartabone bersama Pemda kabupaten Boalemo.lp-Suardi

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1