Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukungan 'Sahabat Pakde Mul' terus Mengalir di Sulteng

Sabtu, 24 September 2022 | September 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-24T08:41:12Z


TransSulteng-Palu--Kelompok masyarakat yang mengatasnamakan 'Sahabat Pakde Mul' mendorong sosok birokrasi, Mulyono SE Ak MM, untuk maju berkompetisi pada pesta rakyat, pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng, tahun 2024 mendatang.

Kini,  sukarelawan 'Sahabat Pakde Mul' gencar melakukan sosialisasi dan pemasangan baliho diberbagai tempat, baik di Kota Palu maupun di sejumlah kabupaten hingga pelosok kampung.

Tak ayal, sosok Mulyono, mantan penjabat Sekretaris Daerah Propinsi Sulteng ini terus bersinar ditengah tengah masyarakat.

Dikalangan masyarakat dan sahabatnya, figur seorang Mulyono dinilai memiliki kualitas yang tidak diragukan memimpin Propinsi Sulteng mendatang.

"Sosok Pak Mul, pekerja keras dan memiliki kualitas kepemimpinan yang tidak perlu diragukan lagi," kata Sanadji (56) salah satu sahabat Pakde Mulyono.

Di birokrasi misalnya, kata Sanadji, kepemimpinannya sangat diakui dan terbukti.  

"Ketika dipercayakan memimpin sejumlah  SKPD hingga menjadi penjabat Sekdaprov Sulteng, beliau (Mulyono) tidak memiliki catatan hitam hingga saat ini.Beliau benar benar mengabdi untuk kemajuan daerah," jelasnya.

Hal serupa diungkapkan Pudjianto (50), warga Jonooge Biromaru.

Menurutnya, Sulteng membutuhkan figur yang diterima semua kalangan dan golongan yang bisa membawa kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

"Figur atau sosok Mulyono sangat dibutuhkan warga Sulteng sekarang ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sulteng," tuturnya.lp-suardi

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini