Kapolres Banggai dan Forkopimda Sambut Kedatangan Wakil Jaksa Agung RI di Bandara Luwuk


Transsulteng-Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, bersama Forkopimda Kabupaten Banggai melakukan penjemputan Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) DR. Sunarta SH MH, Kamis (8/9/2022).

Kedatangan Wakil Jaksa Agung RI bersama rombongan di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan ini disambut dengan tarian adat.

Dalam acara penjemputan Wakil Jaksa Agung RI, diawali dengan sambutan selamat datang oleh Bupati Banggai H. Amirudin di antaranya menyampaikan selamat dating dan kebahagiaan selaku pemerintah daerah dan masyarakat.

“Mudah-mudahan kehadiran bapak disini membawa berkah bagi kami dan juga memberikan kebahagiaan bagi bapak bersama rombongan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati melaporkan bahwa Kabupaten Banggai ini memiliki wilayah yang sangat luas sangatlah.

“Daerah kami lebih luas dari Provinsi Banten, oleh dan sebab itu kata Bupati kehadiran bapak disini adalah kebahagiaan bagi kami, mudah-mudahan kedepan para Pejabat-Pejabat Tinggi lainnya sangat berkeinginan untuk mau hadir di Kabupaten Banggai,” kata Amirudin.

Ia menambahkan, saat ini pemerintah daerah masih dalam tahap melakukan proses dan berharap Kabupaten Banggai dapat dimekarkan menjadi Provinsi Sulawesi Timur.

“Karena daerah kami sangatlah jauh dari Kota Palu ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah,” tandasnya.lp-anjas

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1