Pria Tua Ditemukan Tewas di Kebun Jati Sumberlawang Sragen, Polisi Pastikan Tidak Menemukan Tanda Kekerasan


Transsulteng-Polres sragen – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di kebun jati di Dukuh Mojopuro Desa Mojopura Kecamatan Sumberlawang Sragen.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 12 September 2022. Jasad korban ditemukan warga dengan posisi terlentang di tengah tengah kebun jati.

Siang sebelum kejadian, kira-kira pukul 09.30 WIB, kepergian pria bernama Wiro Darsono Wardi (73) warga Dukuh Lawangsari Desa Mojopuro Kecamatan Sumberlawang itu, awalnya berpamitan kepada keluarganya hendak pergi mencari kayu bakar.

Kapolsek Sumberlawang Iptu Joko Warsito dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama menerangkan, korban ditemukan warga setelah pukul 19.30 WIB. 

Pencarian korban dikarenakan, sejak kepergiannya untuk mencari kayu bakar, korban tidak juga kembali hingga sore hari. 

Kejadian penemuan korban yang telah meninggal dunia di tengah lahan jati itu langsung dilaporkan pihak keluarga ke Mapolsek Sumberlawang.

Dari laporan kejadian meninggalnya korban tersebut, pihak Kepolisian langsung mengerahkan tim Inafis Sat Reskrim Polres Sragen.

Sementara dari hasil penyelidikan dilokasi kejadian, Polisi menemukan adanya bercak darah bercampur dahak didekat jasad korban. 

Diduga korban meninggal dunia karena batuk-batuk yang disebabkan penyakit paru paru yang diderita korban.

Hal itu dikuatkan dengan keterangan pihak keluarga, bahwa selama ini, korban memang menderita sakit paru paru.

Sementara dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, petugas tidak menemukan tanda tanda kekerasan.

Meninggalnya korban dipastikan karena saat kejadian penyakit paru-paru korban kambuh, hingga menyebabkan korban tewas di tempat kejadian.

Saat ini jenazah korban telah diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan jenazah dilakukan Kapolsek Sumberlawang, dirumah duka disaksikan para tetangga dan perangkat desa setempat.

(Humas / Vio Sari )

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1