Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Parimo Sumbang 2 Medali Emas 1 Medali Perunggu,Cabor Tenis Telah Usai

Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T10:09:50Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Pertandingan di Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja telah usai,Kabupaten Parigi Moutong raih 3 Medali yaitu 2 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu.

Peraih Medali Emas di nomor tunggal Putri atas nama Della, dan Peraih Medali Emas di nomor Beregu Putri atas nama Della, Agnes dan Putri. 

Untuk Medali Perunggu di nomor ganda campuran diraih oleh Yusuf dan Della. 

Manager sekaligus Pelatih Tenis Meja Suardin M mengatakan, merasa bersyukur dengan capaian Prestasi Atlit Tenis Meja Parigi Moutong. Kata Ia ini suatu kebanggan bagi daerah karena bisa mengalahkan pesaing pesaing berat dari Kabupaten lainnya,ucapnya.

Kedepannya kata Suardin akan melakukan pembinaan bagi usia dini untuk mencari bibit bibit Olahraga Tenis Meja sehingga terus berkembang dan berkesinambungan. 

"Selain Itu ia mengatakan Kedepannya kami akan menambah lagi Medali,Dan  akan lakukan pembinaan terhadap anak anak usia dini," Ujarnya. 

Pada laga akhir final Tenis Meja di nomor tunggal Putri Della dari Parigi Moutong mampu menyingkirkan lawannya dari Kota Palu dengan skor 3-0 tanpa balas.

Pelatih Tenis Meja Parimo Suardin juga didampingi pelatih Tommy Gosal dan sebagai Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTSMI) Kabupaten Parigi Moutong adalah Sudarmin S Tombolotutu. 

HUMAS KONI PARIMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini