Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakor Lintas Sektoral dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Parimo

Kamis, 15 Desember 2022 | Desember 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T12:52:47Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Polres Parigi Moutong bersama Pemerintah daerah setempat dan instansi terkait lainnya melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) pengamanan hari raya natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Rakor dipimpin oleh Kapolres Parimo AKBP Yudi Arto Wiyono bersama Wakil Bupati Parigi Moutong H.Badrun  Nggai, Pabung TNI Wilayah Kab. Parigi Moutong LETKOL INF. Gatot Subagio, Kepala Kejaksaan/ Kajari Parigi yang diwakili oleh Kasi Intel Irwanto,SH, Ketua Pengadilan Negeri Parigi Moutong Yakobus Manu,SH, Kalapas Parigi Didik Niryanto .

Dalam Rakor tersebut Kapolres Parigi Moutong dalam sambutannya memaparkan sejumlah potensi gangguan keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru diantaranya seperti aksi teror hingga konvoi kendaraan bermotor pada pergantian tahun.

Kapolres Polres Parigi Moutong  menyampaikan terkait pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, ada dua point penting diantaranya kemauan serta kepedulian yaitu:

“Pertama, kemauan kalau kita semua mau supaya pada saat pengamanan gereja bisa melaksanakan Natal dengan damai tentunya harus ada kemauan kita untuk mengamankan, tidak hanya TNI POLRI tapi semua stakeholder," ujar Kapolres

Kedua, "kepedulian, sama-sama peduli dengan situasi dengan kegiatan yang akan kita langsungkan apalagi dalam mendekati kegiatan natal dan tahun baru, peduli dengan situasi lingkungan keamanan masing-masing untuk kepentingan semuanya di Parigi Moutong," pungkasnya.lp-Nofri finontoan 

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini