Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Temu Teknis Koordinator Penyuluh Pertanian Se-kabupaten Sigi, Ini Harapan Wabup Samuel

Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-08T13:49:02Z


TransSulteng-Sigi, Wakil Bupati Sigi, Dr. Samuel Yansen Pongi SE, M.Si mengikuti kegiatan temu teknis koordinator penyuluh pertanian Se-kabupaten Sigi di Cafe 55 Desa Sejahtera, Kecamatan Palolo, Kamis (8/12/22). 

Dalam kegiatan tersebut Wabup Sigi menyampaikan beberapa hal yaitu, kita sebagai perangkat daerah adalah pelayan masyarakat dimana tugas kita memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat apapun tugas pokok dan fungsi kita, pelaksanaan pekerjaan kita wajib berorientasi untuk peningkatan kesejahteraan Masyarakat petani di Kabupaten Sigi. 

Menurutnya, masih banyak program-program pertanian yang turun di kelompok tani yang harus kita kawal bersama, khususnya untuk kepala BPP agar selalu mendampingi bantuan-bantuan yang turun di wilayah masing-masing, hingga tuntas baik itu bantuan administrasinya maupun pendistribusiannya ke kelompok tani agar bantuan tersebut tepat sasaran, tepat tujuannya dan bermanfaat. 

"Kedepannya pertanian di Kabupaten Sigi lebih unggul dan lebih maju, maka apabila ada kendala-kendala yang terjadi dilapangan agar secepatnya disampaikan sehingga kita bisa mengatasinya dengan cepat," harap Wabup. 

Selain itu Wakil Bupati Sigi juga menyempatkan hadir dalam kegiatan peresmian bangsal tempat pengelolaan rica bubuk di Desa Bahagia Kecamatan Palolo, dan juga menyempatkan diri meninjau lokasi irigasi yang jebol akibat banjir dua hari yang lalu yang mengakibatkan persawahan di tiga desa yang ada di Kecamatan Palolo, airnya tidak tersalurkan dengan baik.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas TPH Kabupaten Sigi beserta Jajarannya, Camat Palolo atau yang mewakili, Camat Nokilalaki atau yang mewakili, Seluruh Kepala BPP Se-Kabupaten Sigi.(As)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini