Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Parigi Moutong Sosialisasikan Program Olahraga Masuk Sekolah Dan Olahraga Masuk Desa.

Kamis, 26 Januari 2023 | Januari 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T01:35:41Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Dalam rangka mendukung program Gubernur Sulawesi Tengah yaitu Sulteng Emas dan menjalankan Undang Undang nomor 11 tahun 2022 tentang Keolaragaan, maka Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu mengagas program Olahraga  masuk Sekolah dan olahraga masuk Desa melalui penjaringan Bakat anak usia dini SD dan SMP serta bagi anak yang putus Sekolah yang ada di Desa Desa. 

Berkaitan hal itu, Bupati Samsurizal menyempatkan diri melakukan sosialisasi ke Sekolah Sekolah dari putaran pertama, hingga dilakukan putaran kedua mulai hari ini tanggal 26 Januari 2023 hingga berakhir tanggal 7 Februari 2023.

Dihadapan para Guru dan Siswa Siswi SD Inpres 3 Sausu Bupati Samsurizal mengatakan, dalam Seleksi Bakat anak usia dini yang diutamakan adalah tinggi badan, berat badan normal dan yang paling penting sehat jasamani dan rohani. 

"Nanti setelah melewati beberapa persyaratan yang di persyaratkan dalam pemeriksaan postur tubuh, nanti kalian akan dikumpulkan disuatu tempat, kita lihat kemana arahnya. Belum tentu yang hobi Voli kita ambil untuk Voli, tetapi kita mau Seleksi mungkin lebih cocoknya di Cabor apa. Nanti kita lihat kedepannya seperti apa,"Jelasnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa tempat pusat latihan nanti di Sekolah masing masing atau di Kecamatan masing masing.kata Bupati parimo

"Tidak usah khawatir atau takut karena tempat latihanya jauh. Saya tidak akan  menyuruh kalian latihan di Parigi atau di Tinombo, tetapi cukup latihan di Sekolah atau di Kecamatannya masing masing," tutup bupati.

DISKOMINFO PARIMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini