Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Parimo Jadi BK Bola Voli, PP PBVSI Tinjau GOR

Kamis, 26 Januari 2023 | Januari 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T01:35:30Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Ajang bergengsi yang dikenal dengan Pra Pekan Olahrga Nasional (PON), ada juga singkatan baru disebut Babak Kualifikasi atau (BK) akan digelar di Kabupaten Parigi Moutong tahun 2023.

Tim dari Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) Wakil Ketua Bidang Pertandingan Reginald Cristian Nelwan bersama Sekretaris Umum PBVSI Sulteng Aprelius Balebu meninjau secara langsung Gedung Olahraga (GOR) yang terletak di Kecamatan Patigi Barat.

Peninjauan dari tim PP PBVSI itu didampingi oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parigi Moutong Faisan Badja dan Kepala Dinas Penuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parigi Moutong Mawardin SSi MSi. 

Selanjutnya Ia meninjau GOR, Reginald Cristian Nelwan mengatakan, GOR Parigi Moutong desain bagunan bagus, tinggal pengamanan Gedung GOR agar steril dari hewan berterbangan seperti burung agar tidak masuk ke dalam Gedung GOR ia menyarankan agar semua lubang ditutupi dengan Ram atau jaring. 

Selain kata ia, untuk menjaga matras lantai agar tidak dikotori dengan kotoran burung tersebut. 

Ia juga menyarankan 1 lapangan saja untuk Bola Voli yaitu di tengah tengah dalam GOR. 

Ketua KONI Parimo Faisan Badja mengatakan kepada Reginald, bahwa Kepala Daerah sangat mendukung Olahraga di Wilayah ini. 

"Alhamdulillah bapak Bupati kita sangat mendukung dalam pengembangan Olahraga di Kabupaten Parigi Moutong," ucap Faisan. 

Sementara Kepala Disporapar Parigi Moutong Mawardin memgatakan, bahwa GOR ini sudah lama di rindukan oleh masyarakat. Alhamdulillah kata ia bangunanya telah selesai tinggal melengkapi yang kurang dan yang kecil kecil. 

Dilanjutkan degan pininjauan alat Sarana dan Prasarana (Sapras) GOR berupa Matras dan Interlok. 

HUMAS KONI PARIMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini