Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Parimo Akan Beri Reward Kepada Guru Olahraga Yang Fokus Pada Salah Satu Cabor

Rabu, 11 Januari 2023 | Januari 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-12T05:39:17Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Bupati Parigi Moutong (Parimo) H  Samsurizal Tombolotutu berjanji akan memberikan reward kepada guru olahraga yang fokus mengelola, mengkoordinir atau berprestasi disalah satu Cabang Olahraga (Cabor) apa saja. 

Hal itu disampaikan Bupati Samsurizal saat memberikan arahan kepada para guru olahraga dan Ketua Ketua Cabor anggota KONI Parimo bertempat di Sekretariat KONI Parimo, Rabu (11/1/2023). 

"Saya kumpulkan guru guru Olahraga hari ini, saya ingin memberikan Reward kepada guru olahraga, tetapi dengan jaminan kedepan harus punya cabang olahraga masing masing, tidak harus Atletik atau sepakbola. Kalau dia hobi Basket lari ke Basket, kalau dia hobi Taekwondo lari ke Taekwondo dan lain sebagainya,, lapor kepada Ketua Cabor maka saya angkat dia sebagai Kepala Sekolah kalau memang sudah layak menjadi Kepala Sekolah,"Ucapnya.

Lanjut Bupati yang juga sebagai Bapak olahraga Parigi Moutong itu, andaikan guru olahraga seorang perempuan dan tidak bisa lagi berolahraga dikarenakan usia minimal memotivasi anak anak di lapangan. 

"Itu yang saya inginkan. Jangan kita guru olahraga begitu kegiatan Porprov atau kegiatan O2SN tidak muncul di lapangan. Kalau kita aktif saya yakin Ketua Ketua Cabor akan mengajak kalian. Tidak mungkin kalian tidak di ajak apalagi punya peran penting," Imbuhnya. 

Oleh sebab itu kata Bupati, semua guru olahraga mulai aktif, dan tahun ini dipastikan ada Kepala Kepala Sekolah yang akan ia lantik, bahkan hebatnya lagi disamping dijadikan sebagai Kepala Sekolah diberi peluang lagi untuk memilih Sekolah mana saja yang akan ia tempati menjadi Kepala Selolah di Parigi Moutong khususnya Sekolah SD dan SMP dengan catatan mempunyai Rekomendasi dari Ketua KONI dan tentunya tidak lepas dipantau oleh masing masing Ketua Cabor. 

"Ketua Cabor membuat laporan kepada Ketua KONI, dan Ketua KONI sampaikan kepada saya mana yang pantas menjadi Kepala Sekolah, dan tentunya yang punya prestasi dan bergaul dengan masyarakat," Ujarnya. 

DISKOMINFO PARIMO/SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini