Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Lore Utara Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Rabu, 25 Januari 2023 | Januari 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-26T05:44:17Z


TransSulteng-Poso-Kapolsek Lore Utara Iptu Kurniadi yang tergabung dalam Satgas II Ops Madago Raya selaku Tim Da'i polri melaksanakan Pertemuan dan himbaun Kamtibmas kepada tokoh masyarakat Desa Watumaeta Kec. Lore Utara Kab. Poso.Rabu,25/1/2023.

Pertemuan itu menghadirkan Pemerintah Desa dan tokoh Masyarakat Desa Watumaeta sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas, bertempat di Aula Kantor Desa Watumaeta.

"Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lore Utara Iptu Kurniadi yang juga selaku Da'i Kamtibmas Polri menghimbau kepada warga untuk dapat beraktifitas kembali dikebun ataupun dipinggiran gunung karena sudah tidak ada lagi Kolompok DPO yang berada di gunung,"ungkap Kurniadi.

Selain itu Ia juga berharap agar tetap selalu menjaga kerukunan, baik seagama maupun antar umat beragama serta mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Ucapan terima kasih dari Pemerintah Desa Watumaeta dan tokoh masyarakat atas kehadiran tim Da'i Polri dan siap membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Dir Binmas Polda Sulteng yang juga selaku Kaops Madago Raya Kombes Pol.Denny Jatmiko,S.I.K menghimbau kepada warga masyarakat Sulawesi Tengah agar tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terciptanya kedamaian dan kenyamanan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Mari kita junjung tinggi kebhinekaan dan kemajemukkan,perbedaan bukan menjadi pertentangan namun perbedaan dapat menciptakan persatuan dan kesatuan yang kuat," pungkasnya.(SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini