Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Lomba Tahfid Al-Quran Antara Pondok Pesantren SE kabupaten Parimo.

Senin, 30 Januari 2023 | Januari 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-31T05:54:04Z


Transsulteng-Poso-Satgas II Preemtif Ops Madago Raya bersama tim Da'i Polri menyelenggarakan Kegiatan Lomba Tahfidz Al-Qur'an Gol 1 Juz Antar Pondok Pesantren dan Madrasah Se- Kabupaten Parimo di Masjid At-Taqwa Kel. Bantaya Kecamatan. Parigi Kabupaten. Parimo.

Kegiatan Lomba Tahfidz Al-Qur'an di hadiri oleh unsur Tripika Parigi,Ketua LPTQ Parigi,Kepala KUA Parigi,Pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren Parigi,Imam Mesjid dan pengurus mesjid Attaqwa Kel.Bantaya,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh perempuan dan para dewan juri.

Lomba Tahfidz Al-Quran antar Madrasah dan Sekolah tingkat MTS/SMP Se- Kabupaten Parimo, Di awali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh hafidz Adinda Muhammad Jusli.

Di katakan Kaops Madago Raya Kombes Pol.Denny Jatmiko,S.I.K yang diwakili oleh Kompol Mat Syukri,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada semua pihak yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan ini.

Selain itu Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahim dan ukhuwah islamiyah serta memupuk rasa kebersamaan diantara sesama.

"Iya juga berharap,jadilah hafidz dan hafidzah yang menjadi kebanggaan keluarga dan almamater serta memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, Dan berkompetisi yang baik dan profesional untuk mempersiapkan diri pada ajang lomba yang lebih tinggi bahkan sampai ke tingkat Internasional,"ujarnya

Ucapan terima kasih dan apresiasi dari  imam Mesjid Attaqwa Kepada Satgas Madago Raya yang telah menyelenggarakan Kegiatan Lomba ini dan mengharapkan agar kegiatan ini secara masif dilaksanakan.Ungkapnya (SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini