Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Ampana Kota Beri Pembinaan Seorang Warga, Usai Mengamuk Diduga Pengaruh Minuman Alkohol

Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-16T10:33:26Z


TransSulteng-Touna- Saat melaksanakan tugas jaga malam, Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna mendapat informasi melalui via telepon seluler (Handphone) dari salah satu warga masyarakat Kelurahan Bonerato Kecamatan Ampana Kota, bahwa terdapat sesorang lelaki membuat keributan, Jumat (13/01/2023) sekitar pukul 21.05 Wita.

Mendapat informasi adanya keributan tersebut, Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Andi Roma bersama Bripka I komang Budiasa mendatangi  TKP keributan di Kelurahan Bonerato Kecamatan Ampana Kota.

"Setibanya di TKP Aipda Andi Roma bersama Bripka I komang Budiasa menemukan salah satu warga yang diduga melakukan keributan berinisial Lk. AU (28) dan mengamankan warga tersebut di Mako Polsek Ampana Kota," kata Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K.,  melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH.

Kapolsek mengatakan, berdasarkan keterangan dari warga yang diamankan tersebut awalnya dirinya pulang ke rumah sehabis bekerja kemudian tidak menemukan istrinya U di rumah dan setelah itu dirinya mencari di rumah tetangga Pr. I dan mendapati istrinya sedang bercerita dengan Pr. I

Kemudian Lk. AU memanggil istrinya untuk pulang ke rumah dikarenakan yang bersangkutan lapar, kemudian istrinya mengatakan "Kamu ini mabuk ? "di jawab Lk. AU cuma sedikit saja saya minum.

"Tidak lama kemudian Lk. AU pulang ke rumah mengambil parang  dan mengamuk di depan rumahnya, Lk. AUr sempat memotong kayu yang dijadikan tiang listrik," jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Lk. AU melakukan keributan di rumahnya di akibatkan pengaruh Alkohol jenis cap tikus.

"Saat ini Lk. AU telah di amankan di Mako Polsek Ampana Kota guna dilakukan pembinaan," tukasnya.

( Humas/SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini