Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Una Una Jumat Curhat Sambangi Kantor Desa Tanimpo

Jumat, 13 Januari 2023 | Januari 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-13T14:09:52Z


TransSulteng-Touna– Bertempat di Kantor Desa Tanimpo Kecamatan Una Una Kabupaten Touna, Wakapolsek Una Una  IPDA Martono didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Lektito Gume melaksanakan Jumat Curhat Dan menerima keluhan dan masukan masyarakat Desa Tanimpo, Jumat (13/01/2023)

Kegitan Jumat Curhat Polsek Una Una ini dihadiri oleh Sekretaris Desa Tanimpo Kec Una Una Leni S. Hasan bersama Aparat Desa Tanimpo, Tokoh masyarakat dan  Tokoh Perempuan.

Dalam Jumat Curhat ini, Waka Polsek Una Una IPDA Martono menerima laporan Dari masyarakat Setempat terkait permasalahan yang terjadi Di Desa tanimpo,yaitu kasus Kekerasan dalam rumah tangga(KDRT) yang melibatkan masyarakat desa Tanimpo yang mana  laporan nya sudah masuk di Polsek Una Una untuk itu masyarakat meminta perlunya di adakan sosialisasi oleh Bhabinkamtibmas.

Selain itu Masyarakat juga menyampaikan keluhanya terkait permasalahan sengketa tanah atau kebun yang terjadi di desa nya. Dan laporan tersebut sudah masuk di polsek Una Una  

Di tempat yang sama, Waka polsek Una Una menyampaikan Terkait kegiatan sosialisasi topik KDRT, kiranya Kepala Desa  secepatnya mengusulkan atau menyurati ke Polsek Una Una untuk selanjutnya dilaksanakan Sosialisasi di Kantor Desa dengan mengundang warga masyarakat Tanimpo,ujar kapolsek

"Selanjutnya wakaPolsek Una Una Berjanji akan berkoordinasi dengan Tripika Kecamatan Una Una untuk mencegah terjadi kasus KDRT dan sengketa tana di Desa Tanimpo.

Selain itu Wakapolsek Una Una mengatakan, tentang persoalan sengketa tanah atau kekerasan dalam rumah tangga yang sering terjadi di masyarakat, kiranya Kepala Desa juga bisa koordinasikan dengan BPN Kabupaten Touna untuk disosialisaskan pengurusan sertifikat tanah kepada warga yang tanahnya belum ada sertifikat tanah.terang Kapolsek 

"Hal ini bertujuan untuk menghindari permasalahan sengketa tanah dan Kami Polsek Una Una melalui Bhabinkamtibmas akan siap mendampingi masyarakat ,ucap wakapolsek.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa bersama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masing-masing," tutup wakapolsek. (Humas/SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini