Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AHY Bakal Hadiri Pelantikan Kader Demokrat Di Sulteng

Minggu, 19 Februari 2023 | Februari 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-20T12:38:26Z


TransSulteng-Morowali-Mendekati pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang, partai politik mulai merapatkan barisan dan memperkuat barisan loyalisnya.

Di Sulawesi Tengah sendiri, dalam waktu dekat akan dilaksanakan penguatan basis loyalis dari Partai Demokrat dari seluruh kabupaten/kota.

Tak tanggung-tanggung, sang Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dijadwalkan bakal hadir langsung menyapa para kader dan loyalisnya di Sulawesi Tengah, yang akan dipusatkan di Kota Palu.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, yang juga merupakan Anggota Komisi V DPR-RI, Anwar Hafid yakin bahwa pertemuan tersebut akan dipadati oleh ribuan loyalis dan para kader yang masih setia berjuang bersama.

Salah satu loyalis muda asal Kabupaten Morowali yang telah memantapkan diri bergabung di Partai Demokrat, Mauludin Toppo mengungkapkan bahwa Partai Demokrat saat ini masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, khususnya di Sulawesi Tengah, apalagi dibawah kepemimpinan Anwar Hafid yang digadang-gadang akan maju sebagai Calon Gubernur di 2024 mendatang.

Mauludin mengatakan, kecintaan masyarakat Sulawesi Tengah terhadap sosok Anwar Hafid yang santun, ramah, serta terbuka, kini semakin tinggi dan meningkat pesat, sehingga elektabilitas Partai Demokrat berada di level atas.

"Dari beberapa kali perjalanan ke daerah-daerah di Sulawesi Tengah, sosok Pai Anwar Hafid kami lihat semakin dicintai masyarakat, itu tidak terlepas dari karakter beliau yang santun, ramah, dan dekat dengan siapapun, apalagi penampilan beliau biasa-biasa saja, tidak seperti yang lainnya, kami yakin para kader dan loyalis akan tetap solid untuk berjuang memenangkan Partai Demokrat, teristimewa mendukung penuh Pak Anwar sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah" tandas Mauludin.BAMS/IRD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini