Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berkunjung ke Lapas Perempuan kelas 11A Palembang, ketua Presidium FPII Apresiasi Pembinaan warga binaan

Kamis, 09 Februari 2023 | Februari 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-10T06:01:58Z


TransSulteng-Palembang - Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra. Kasihhati didampingi  Pengawas Dewan Pers Independen (DPI) Lilik Adi Goenawan melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palembang dalam rangka mempertegas komitmen kelembagaan FPII  untuk membangun sinergitas dengan Kementerian Hukum dan HAM  RI. Kamis (09/02).

Dalam kunjungannya ke Lapas Perempuan Kelas IIa Palembang Dra. Kasihhati didampingi langsung oleh Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang beserta Pejabat Struktural lainnya sempat bertegur sapa dengan warga binaan dengan mengunjungi tempat pembinaan kemandirian yang biasa disebut dengan Bimbingan Kerja (Bimker) yaitu Nailart,  eyelash extention, Menjahit dan bordir, bakery Lepanile dan teras cafe.

Dra. Kasihati menyampaikan dan memberikan apresiasi kepada Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, karena telah memberikan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan dengan berbagai macam kegiatan. “Saya tentunya memberikan apresiasi kepada Lapas Perempuan Palembang dan jajarannya karena telah menyediakan tempat dan memberikan pembinaan dengan berbagai ragam kegiatan yang dapat melatih dan meningkatkan skil dari individu warga binaan yang ada disini,” ucap Kasihati.

Sementara itu, Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Ketua Presidium FPII beserta rombongan.

" Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja dari ketua Presidium FPII, bunda kasihhati dan jajaran," ujar Ike.

Ditempat terpisah Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan Ilham Djaya menyambut secara positif kegiatan ini. "Saya harap dengan adanya kunjungan ini  bisa terjalin Sinergitas yang lebih baik lagi," ujar Ilham,

Sumber Presidium FPII

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini