Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Kemitraan Satgas Madago Raya, Da’i Polri, Pelajar dan Karang Taruna.

Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T10:07:45Z


TransSulteng-Poso-Satgas II Pre emtif Operasi Madago Raya 2023 yang dipimpin Kompol Mat  Syukuri, S.Sos didampingi  Kasat Binmas Polres Touna  AKP Ngatimin,Kbo Binmas Iptu M.Asyidi  bersama Da'i polri Kamtibmas Aipda Rudianto melaksanakan Sambang dan Silaturahmi di Madrasah Aliyah Al-Ikhlas  Desa  Sabulira Toba Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna.Selasa,21/2/2023.

Sambang dan Silaturahmi di Madrasah Aliyah Al-Ikhlas dan menyerahkan sarana kontak kepada siswa berupa 1 buah bola Volly bersama net.

Ditempat dan lokasi lain, Satgas Madago Raya menyerahkan  1 buah bola kaki dan kostum kepada karang taruna yang didampingi Kepala Desa Labuan bersama aparat desa.

Kompol Mat Syukri,S.Sos mewakili Kasatgas II Pre emtit mengajak kepada siswa dan karang taruna desa Labuan untuk memanfaatkan sarana kontak yang kami berikan dan berharap dengan kegiatan olahraga dapat meminimalisir para generasi muda ini melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang ada,

“ Dengan berolahraga akan menumbuhkan mental dan spritual yang baik dan juga untuk kesehatan badan agar selalu prima dan sehat,”.pungkasnya.

Pihak sekolah dan karang taruna mengapresisasi  dan berterima kasih dengan adanya sarana kontak ini kami akan gunakan dengan sebaik-baiknya semoga dapat bermanfaat bagi kami.

Terpisah,Kasatgas II Pre emtif AKBP Moh.Taufik,SH mengajak kepada seluruh masyarakat  untuk berperan aktif dalam menjaga kemanan dan ketertiban sehingga kondisi wilayah Sulawesi Tengah dalam keadaan aman dan kondusif.

“ Jadikan momentum ini untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat sehingga dapat membangun komunikasi yang baik.” pungkasnya.SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini