Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pemilu, Puslitbang Polri Kunjungan Penelitian ke MapolresPoso

Senin, 13 Februari 2023 | Februari 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-15T11:55:42Z


TransSulteng-Poso-- Dalam rangka menjelang pemilu tahun 2024 Puslitbang Polri Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan Penelitian  tentang Evaluasi Mutu Sarana dan Prasarana Polri Pada Pengamanan Obyek Vital Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 di Polda Sulawesi Tengah termasuk salah satunya  Polres Poso 

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K secara langsung menyambut hangat kunjungan Tim Puslitbang Polri yang dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Syahrial M.Said, S.I.K., Pembina TK.I. Ahmad Munif, S.H, M.Si. (Peneliti Litbang), Kompol Agus Indiarto ,S.T. M.Han ( Narasumber Dit Pamobvit ) Penda TK I. Lindaningsih, N, S.E. (Anggota) serta pendamping dari Polda Sulteng Selasa di Aula Andi Sappa Mapolres Poso Selasa pagi (14/2/2023).

Dalam sambutan, Ketua Tim Kombes Syahrial M.Said, S.I.K., menyampaikan Puslitbang Polri adalah unsur pendukung dari organisasi Polri yang memiliki tugas pokok yaitu menyelenggarakan fungsi perencanaan dan penyusunan program penelitian, pengkajian, dan pengembangan, baik di bidang pembinaan maupun operasional Kepolisian melalui kegiatan inovasi dan rekayasa, pengawasan uji terhadap materil, fasilitas, maupun jasa yang digunakan oleh satuan kerja Kepolisian lainnya dalam organisasi.

"Kedatangan kami kali ini di Polres Poso adalah untuk mengidentifikasi kondisi mutu dan mengidentifikasi peningkatan kelayakan mutu Sarpras Polri untuk pengamanan objek vital dalam rangka Pengamanan Pemlilu 2024,” ucap Kombes Syahrial.

Sementara itu, Kapolres Poso menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Puslitbang Polri di Poso, Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin memacu Poso untuk terus menjaga, merawat serta meningkatkan kualitas baik itu personelnya maupun sarana dan prasarana objek vital yang ada di Polres Poso.

Selanjutnya, Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitiannya dengan metodologi berupa pengisian kuesioner secara online kepada 10 orang perwakilan masing-masing Dit / Sat Polda maupun Polres, pengecekan Sarpras pada Dit / Sat Pamobvit, wawancara mendalam kepada personel.

Tim Puslitbang Polri melanjutkan pengecekan personil di bank yang ada di Kab.Poso yakni Bank BRI Cabang Poso , disambut baik  langsung oleh Kepala Cabang BRI  Heru Hendro Wardono, SE.

Heru mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan baik pihak kepolisian khususnya polres poso mulai dari pengamanan dan pengawalan sangat baik tidak ada kendala apapun dan mengapresiasi  atas kinerja kepolisian.

 (hms 35)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini