Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kader Penggerak Partai, DPC PKB Pangandaran Gelar Pendidikan Kader

Minggu, 05 Februari 2023 | Februari 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-12T01:42:28Z


TransSulteng-Pangandaran, - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pangandaran Menggelar Pendidikan Kader Pertama (PKP) Kader Loyalis, di Hotel Jeng Ratu, Minggu (5/01/2023).

Pendidikan Kader Pertama (PKP) PKB Pangandaran di ikuti oleh 60 Peserta yang terdiri dari Pengurus DPC PKB, Pengurus Badan Otonom Partai, serta DPAC PKB Se-Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Sekretaris DPW Jabar Jajang Jamaludin, Ketua Dewan Suro DPC PKB Pangandaran H. Ahmad Irfan Awami, Ketua DPC Otang Tarlian, Wakil Ketua DPC Subaryo, Sekretaris DPC Encep Najmudin, Bendahara DPC Haer Serta 60 Peserta Pendidikan Kader Pertama (PKP). 

Otang Tarlian selaku ketua DPC PKB Pangandaran mengatakan kegiatan dilaksanakan dengan tujuan mewujudkan Kader yang Militan, Loyal, dan Berideologis sesuai dengan arah tujuan PKB, dan menjadikannya sebagai Kader Penggerak guna menjemput kemenangan PKB Pangandaran di tahun 2024 mendatang.

"Kader Loyalis memiliki tugas sebagi mesin penggerak bagaimana pemenangan di setiap wilayah sehingga target-target seperti pileg, pilpres dan sebagainya dan kita akan capaibdan usahakan"kata otang. 

Selain itu dalam kegiatan tersebut PKB menanamkan misi ideologi dan misi tersebut akan dijadikan dasar pergerakan partai PKB. 

"Sehingga kader Loyalis ini, mungkin bisa jadi kader-kader ini akan menjadi caleg atau pemimpin di masa depan"ujarnya. 

Dan dia lanjut otang, tidak hanya memimpin tapi dia (kader) punya tujuan, dia punya ideologi dan punya dasar.

Dan otang berharap kepada peserta PKP bisa menyelesaikan pendidikannya dalam waktu satu hari satu malam dengan hasil maksimal. 

"Karena kita tahu tahun ini tahun politik jadi supaya kita tau ada hasil di tahun 2024" ucapnya. 

Selain itu, otang menargetkan 100% dari hari ini (yang telah di capai) oleh PKB dengan 5 kursi dan targetnya adalah 10 kursi. 

"Ya, setidaknya kita mendapatkan 8 kursi karena asumsi kita partai PKB bisa mengusung calon bupati dan wakilnya karena syarat itu minimal 8 kursi,"tandasnya (Red)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini