Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selesaikan Perkara Jadi Atensi Publik, Kasat Reskrim Bersama 10 Anggota Terima Penghargaan Dari Kapolres Touna

Senin, 06 Februari 2023 | Februari 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-06T16:51:40Z



TransSulteng-Touna, - Kasat Reskrim Polres Touna beserta 10 anggota mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Touna dengan prestasi atas pengungkapan dan percepatan penyelesaian perkara yang menjadi atensi Publik.

Penyerahaan Piagam Penghargaan langsung diberikan Kapolres Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., di lapangan Apel Mapolres Touna, Senin (06/02/2023).

"Ini adalah bentuk realisasi komitmen Polri dalam memberikan reward atau penghargaan kepada personil yang berprestasi," kata AKBP Riski Fara Sandhy usai kegiatan.

Saya selaku Kapolres Touna mengucapkan terima kasih kepada Personil yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Touna. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

"Bagi Personil yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Personil yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Iptu Muhammad Kasim menyampaikan terkait penghargaan yang diberikan Kapolres Touna, tentunya ini merupakan kepedulian pimpinan terhadap anggota terkhusus Satreskrim.

"Untuk itu,  kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Touna yang sudah memberikan penghargaan, tentunya ini sangat berpengruh sekali terhadap kami khususnya Satreskrim Polres Touna untuk memberikan yang terbaik lagi untuk masyarakat dalam hal pengungkapan perkara serta terjaganya Kamtibmas di wilayah Kabupaten Touna, " ucapnya.

Adapun penerima Piagam Penghargaan dari Kapolres Touna, yaitu Kasat Reskrim Iptu Muhammad Kasim, SH, Kanit PPA Ipda Tesar  M. Noor, SH,  Kanit Buser Ipda A. Afandi W. Nasaru, S.H, Aipda Yulius, SH, Bripka Iqbal, Brigpol I Kadek Ervan Saputra, Brigpol Andi Renaldi, SH, Briptu Kristian Lapanda, Briptu Steven Ramos Taroreh, Briptu Muh. Saleh Silman S dan Bripda Nicolaus Charles.(SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini