Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Pantangolemba Melalui Jumat Curhat Bersama Kapolres Poso

Kamis, 09 Februari 2023 | Februari 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-10T06:01:24Z


TransSulteng-Poso- Kembali menampung keluhan dan aduan warga, Polres Poso menggelar Jumat Curhat di Desa Pantangolemba Kecamatan Poso Pesisir Selatan Kabupaten Poso.

Giat yang berlangsung di kantor desa Pantangolemba itu, di hadiri Camat PPS, Kades Dan sejumlah warga dan para perwira Polres Poso.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf menuturkan, sesuai dengan program yang telah di canangkan oleh bapak Kapolri, pihaknya setiap pekan keliling ke desa desa maupun kelurahan.

"Hal ini di sampaikan untuk menyerap aspirasi warga terkait dengan masalah Kamtibmas maupun unek unek lain yang mungkin bisa saya jembatani. Karena saya juga selaku Forkopimda Kabupaten Poso," ujar Kapolres.

kata Kapolres, situasi Poso sudah kondusif, sehingga partiaipasi masyarakat untuk menjaga keamanan selalu dibutuhkkan.

"Kemarin kami bersama Bupati Poso mencanangkan kembali program PAM Swakarsa. Artinya warga Poso sudah merasa aman dan nyaman untuk ikut serta menjaga keamanan di wilayahnya sendiri,"jelasnya

Dalam pertemuan itu beberapa warga curhat ke Kapolres Poso. Diantaranya, curhat terkait destinasi wisata air panas di desa itu.

"Kami meminta pihak Polres agar bisa mempublikasikan destinasi wisata tersebut dan juga akses jalannya perlu diperbaiki," pinta warga Desa Pantangolemba.

Di katakan Seluruh keluhan warga ditampung oleh Kapolres Poso yang nantinya akan di tindak lanjuti.

Seperti biasanya, diakhir kegiatan Kapolres Poso bersama para perwira membagikan bingkisan ke warga, berupa sembako.(SD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini