Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Rusak Bertahun Tahun, Pemdes Bukit Makmur Seolah Tutup Mata

Kamis, 09 Maret 2023 | Maret 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-09T12:21:09Z

 

TransSulteng-Parigi Moutong-- Sejumlah warga Desa Bukit Makmur  Kecamatan Bolano Lambunu, mengeluhkan kondisi jalan di kampungnya yang sudah bertahun tahun tak tersentuh perbaikan.

Sebagian warga di beberapa dusun tersebut mengaku tak merasakan adanya program pemerataan infrastruktur jalan yang memadai dan menganggap pemerintah desa setempat tutup mata atas kondisi jalan yang rusak. 

Seperti jalan Swakarsa menuju dua dusun yaitu dusun 5 dan dusun 6 yang terletak di ujung desa Bukit Makmur, sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan yang sangat parah tidak pernah ada perbaikan baik dari pemerintah desa maupun kabupaten.

“Jalan kami yang kondisinya rusak terkesan dibiarkan oleh pemerintah desa.Tidak ada inisiatif untuk melakukan perbaikan.Padahal jalan Swakarsa ini, salah satu  urat nadi perekonomian warga," ucap sumber, salah satu warga Bukit Makmur, yang meminta tidak dipublikasikan namanya, kepada media ini, Kamis (9/3-2023).

Paling parah kata sumber, jika musim hujan, kondisi jalan yang bebatuan dan tanah semakin meresahkan warga pengguna jalan.

"Jalan ini sangat vital sebagai akses satu satunya menuju sekolah, pasar, Puskesmas  dan lainnya.Herannya, tidak dipedulikan untuk diperbaiki," keluhnya.

Warga berharap, pemerintah desa lebih memperhatikan kondisi infrastruktur jalan yang belum memadai, sehingga roda perekonomian warga khususnya masyarakat desa Bukit Makmur dapat lebih meningkat.Tim Red

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini