Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Curhat Waka Polres Poso Ajak Warga Perankan PAM Swakarsa

Kamis, 30 Maret 2023 | Maret 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-01T13:27:19Z


TransSulteng-Poso-Program Jumat curhat di Jajaran Kepolisian Republik Indonesia terus dilaksanakan,dikandung maksud untuk mendengarkan keluhan dan hambatan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K yang di wakili oleh Waka Polres Poso Basrum Sychbutuh,SH didampingi Kabag Ren AKP Sudji Hartono,SH bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Poso mendatangi Warga Masyarakat Di Aula Kantor Kelurahan Kawua Kecamatan Poso Kota Selatan Kabupaten Poso,Sulteng.Jumat,31/03/2023.

Selain itu Wakapolres ,Jumat Curhat bersama warga masyarakat Kelurahan Kawua, Waka Polres Poso Kompol Basrum Sychbutuh,SH mengucapakan permohonan maaf seharusnya Bapak Kapolres Poso yang datang menemui masyarakat Kawua namun beliau kedatangan tamu dari Irwasda Polda Sulteng.Ucap Basrum.

Kata Waka Polres Poso kepada warga silahkan keluarkan semua isi hatinya apa saja yang menjadi kendala selama ini terlebih yang ada kaitannya dengan Kamtibmas.Ungkap Waka saat membuka Jumat curhat.

Di katakan,Bapak Yairus Dias,SH Kasi ekonomi dan pembangunan Kelurahan Kawua menguraikan kembali apa yang disampaikan Kapolsek Poso Kota dan Danramil saat pertemuan beberapa hari yang lalu,menurutnya bahwa keamanan ini jangan sepenuhnya mengharapkan aparat TNI-Polri kita juga punya peran mulai dari lingkungan keluarga dan lingkungan sekitar kita.

Yairus mencontohkan kasus  penipuan dan pencurian yang terjadi diwilayah lain bukan di wilayah kelurahan Kawua itu semua karena kurangnya kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan terutama keamanan dirinya sendiri,papar nya.

WakaPolres Poso mengingatkan kembali peran PAM Swakarsa dengan dibentuk kembali Pos kamling untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya sendiri,selain itu pos kamling juga sebagai basis deteksi dini dan penyelesaian masalah atau sering kita kenal dengan Problem Solving bisa dilaksanakan di Pos kamling.Tutup Basrum.SD

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini